Sabtu, 14 Juli 2012

Serpihan Cinta



Senandung di letak jiwa ..
meresapi rasa hati di hari ini ,
melewati cahaya sore ini ,
melewati perantara udara yang menyapa lembut wajah ini ,
ku melihat seraut wajah cinta ..
ku rasa masih ada getaran di hati
ku rasa, masih ada pula lukanya ..
lelah itu ..
aku masih merasakannya ..
serpihan itu pun terlintas ..
walau hanya sedetik
serpihan itu tetap bersemayam di benakku ..

waktu hadir tatapan komunikasi jiwa,
jiwaku menyampaikan goresan masa lalu ..
garis wajahku memberikan penjelasan ..
namun, apakah dia mengerti?
hatinya yang membaca ..
namun, ku mengharapkan sesuattu
yang tidak saat ini ku harapkan ..

jemari tanganku, ikut berbicara ..
walau tak ada yang tahu .
bergerak kecil dan perlahan
mentransferkan gejolak di hati ..

sampai kini, tak mungkin kita bisa bersatu
karna di hatimu, tiada lagi yang kau harapkan ..
hatimu memilih untuk sendiri

setelah kau pilih dia ..

aku tak tahu, sampai kapan semua itu kau pegang ..
kekosongan arti wajahmu ,
membuat aku diam terputuskan ..
membaca semua ekspresimu ..
aku harap ..

cinta ..

kamu diam disini !
jangan ikuti kemana hati ini ingin melangkah

tiada lagi yang aku harapkan
biar ku simpan  rasa ini ..
biar ku simpan dirinya di dalam mimpi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar