Kamis, 19 Juli 2012

Just Like >.-


saat pertama sungguh hatiku diam,
waw ada rasa yang berbeda ..
keanggunanmu, ke cool an mu , kelembutanmu, kewibawaanmu, kerapihan mu, kebersihanmu
seperti hanya kau lah satu-satunya pria terindah di sini ..
semua terkalahkan ..
tak menyangka kau ada untukku , bersama kita ...
memang saat itu aku ingin menutupi rasa kekagumanku terhadapmu ,
namun,, itu tak bisa di bohongi ..
mataku ingin slalu melihat keindahan di dirimnu ..

awalnya hanya kamu yang buat hatiku
yah hanya kamu yang terindah ..
walau keberadaanmu tak seperti yang lainnya ..
kamu tak slalu hadir di depan dan terdepan ..
berhari2 kita jalani waktu ..
kamu dewasa , seperti dewasa ..
senyum manismu, melekat di dalam hati, suara sederhana mu menentramkan jiwa ..

kemudian tak pernah terbersit ternyata kamu hebat ..
semua membuat aku yakin ,, aku menyukaimu ,
setiap kontakan mata yang tanpa sengaja saling berpapasan menatap
sesudahnya aku merasa malu, sangaattt malu ...

dan ketika harapan2 terlontar dihatiku dan semua dikabulkan tuhan,
aku , akuu
sangaaat bahagia ....
walau seperti PHP
biarlah cinta itu indah .
hah? apa? cinta ?
tidak !! itu hanya suka !!

just Like ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar