Sabtu, 14 Juli 2012

Tak Ada Disini



Aku fikir disini ada banyak orang yang lebih hebat darimu
tapi ternyata aku salah ..
dirimu hanya satu
dan disini aku tak menemukan sosok mu
disini .. tak ada kamu
tak ada orang seperti mu ..
ternyata disini
aku tak mendapatkan harapan itu ..
kamu terlalu melekat di hati ini
sehingga aku terlalu hafal tentang dirimu ..
upayaku untuk bisa melupakan ternyata tak bisa ku lakukakn sekarang
karna kamu terlalu dekat di hatiku
dan disini tak ada orang sepertimu

dirimu memang tak bisa tergantikan ..

keistimewaan karaktermu ..
keindahanmu
kehebatan mu
semua yang membuat aku kagum
dan di orang lain itu tak nampak ..
hanya kamu yang bisa memberikan warna warni rasa ..
karna kmu berikan semua sikapmua yang kau punya padaku ..

aku tak bisa melupaknmu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar