Rabu, 04 Juli 2012

Rela Untuk Sebuah Harapan



biarlah ..
jika kau cinta dia untuk slamanya ...
biarlah hati ini terus seperti ini, sampai terputarkan semua rasa
tak apa jika jiwamu terus seperti itu ... aku rela
harapan itu terus ada .. namun toh hanya dalam hati
hanya di hati jua semua terungkap ..ku ikhlas menahannya seorang diri ..
ku diam, memang hanya itu yang dapat kulakukakn
harus bagaimana lagi? jika itu sudah menjadi kenyataan
tapi tetap hati ini sudah mencap aku cinta dia ..
sejauh manapun aku melangkah tetap bayangan dia yang slalu menyertai
apakah aku terlalu lemah karna itu?
sungguh, aku tak bisa berpura-pura untuk seperti biasa
karna hati ini memang sakit ..  sudah ku tahan untuk tak menjerit .
namun air mata ini ingin keluar dan aku hanya bisa tertegun menjadi lemah , berbicara dengan hati
aku ingin keluar dari semua ini .. namun akupun sejujurnya ingin dia tahu perasaan ini ..
aku ingin dia pun mengerti ,
aku sakit .. coba pahami itu ..!
slalu aku sendiri diam dalam keramaian
cinta ini melumpuhkanku
semangat itu terikat karna kegalauan cinta .. aku tak mampu untuk menjelaskan
raut wajahku sudah cukup untuk menceritakan semua tentang isi rasa hatiku .. namun kau tak mampu membacanya karna hatimu sudah terfokus untuk bidadari hatimu ..
disini aku melihat semua apa yang kau rasa melihat semua apa yang kau harapkan ..
melihat semua apa yang kau inginkan .. dari garis wajahmu , aku melihatnya ..
menyakitkan memang .. aku hanya bisa tertunduk , putus asa ..
namun harapan selalu besar dan hasilnya luka ...

Harapan terakhir :
tuhan , berikan orang yang mampu aku cintai dan mencintai aku , jiwa yang luar biasa dan lebih indahdari dia .. bukan luka terus yang jadi pemberiannya setiap waktu .. karna hati aku pun ingin bahagia .. .. bersama orang lain untuk dapat melupakannya ....

1 komentar: