Jumat, 20 Juli 2012

Doa



Slama ini terlalu banyak panjatan harapan yang ku lantunkan pada Mu
setiap detik ini aku slalu meminta segala sesuatunya pada Mu ...
tuhan ...

tuhan kali ini aku inginkan panjatkan untuk aku yang 3 tahun lalu,
untuk aku 3 tahun kemudian ...

Tuhan terimakasih kau berikan aku jalan untuk kembali padamu ..
tuhan, terimakasih kau berikan aku jilbab
tuhan terimakasih kau berikan aku cahaya ..
tuhan terimakasih kau berikan aku hati ..
tuhan terimakasih kau berikan aku kasih sayang melalui hamba2 terhebatmu ..
tuhan terimakasih kau berikan aku keluarga besar
tuhan terimakasih kau berikan aku kesehatan selama ini
tuhan terimakasih kau membukakan keinginanku pada dunia ..
tuhan terimakasih kau tlah mengumpulkan pada orang2 yang di beri petunjuk olehmu ..
tuhan terimakasih atas semua cita-citaku yang kau kabulkan selalu
kau kabulkan selalu ....

tuhan selama ini banyak sekali senyuman karena indahnya dunia ini
banyak tangisan karena sentuhan kasih sayangmu
hatiku menjadi lemah
hatiku menyadari ini hidup
ini hidup yang harus aku jalani dengan baik ..
karna hidup ini hanya sekali ...

tuhan doa ku ...


jadikanlah aku wanita seutuhnya ..
berilah kesehatan dan kekuatan juga kecukupan pada semua keluargaku ..
berikanlah umur panjang dan kebahagaian untuk keluargaku
sampai aku dewasa ..
aku masih ingin bersama mereka ..
aku belum bisa berbuat apa2 dalam menjalani hidup ini, aku masih sangat membutuhkan mereka ..
tuhan berikan aku langkah yang tepat .. yang paling tepat untuk meneruskan bintang di hati ini
berikan aku slalu cahaya agar hati ini tak slamanya gelap ..
berikan aku ilmu dan ketawadluan ,,
aku ingin membesarkan aku dan guru guru ku dan sahabat sahabatku
terutama orang tua ku ..
aku ingin sekali jadi perantara mu
perantara memberi kebahagiaan pada mereka
lewat aku ...

tuhan, hati ini ..
kau maha pembolak balik hati ..
tolong tentramkan lah hati ini agar aku bisa selalu menyentuh keindahanmu ....

dengansegalausahaakuberdoauntukbisakaukabulkanpermintaanku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar