Kamis, 05 Juli 2012

Aku Cinta Dia, Dia Cinta Dia





ya Allah ketika melihat hiasan nama nya dengannya luluh lah harapanku ...
terlalu banyak kenangannya dengan dia ..
menandakan besarnya cintanya kepadanya ..
sesungguhnya hati ini tak rela ..
tersedak langsung, hatiku sakit melihat itu ..
cintanya untuk dirinya penuh ..
padahal skarang ini aku jatuh cinta kepadanya ..
jika memang itu takdirmu , biarlah aku terima, itu sudah jalanku ..
surat kecil ini hanya untuk mu tuhan ..
karna tak ada tempat untukku mengadu rasa ..
dia cinta dia ..
sudah itu ..
skarang akupun akan membatasi apa yang ku inginkan ...
slama ini aku usaha, dia tak tau ..
jadi aku cinta, dia mungkin tidak ...
selamat tinggal cinta ..
dirimu tak di undang untuk hadir di keindahan hidupku
mungkin di lain kali keindahan itu akan hadir 
tapi bukan karna cinta ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar