Sabtu, 14 Juli 2012

Jika Kamu cinta , Mengapa Semua Terjadi ?



untuk apa rasa cinta, jika cinta memberikan luka ?
jika kamu cinta, mengapa sikapmu menjadi pisau untuk hatiku ?
jika kamu cinta, mengapa perlahan kamu menyakiti aku?
jika kamu cinta, mengapa kau buat hati ini perih ?
jika kamu cinta, mengapa sikapmu slalu melukai hatiku ?
yang slama ini mencintaimu ...

aku dekat, kamu jauh ..
aku diam, jiwamu mengejar ..
setelah cinta ini membuat aku indah, sangat indah ..
kemudian jiwamu menghilang
aku mengharapmu, namun kmu tak ada

aku sakit ..
aku ingin lepas dari harapan itu ..
kemudian kmu kembali memberi hiasan dirimu yang tulus dari hati ..
kamu beri aku indahnya cinta,
lalu semua kembali dari awal ..
sikapmu menyakiti aku ..

kenapa harus seperti ini ?
dirimu tak pernah konsisten dalam menentukan sikap .
kau fikir aku biasa saja selama ini ?
aku terluka .. jiwa ini terluka ..
jika luka itu terlihat,
mungkin selama ini darah menetes keluar dari dada ku
darah mengalir dari hati ini ..
tak berhenti sampai rasa akitnya hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar