Kamis, 05 Juli 2012

Karna Cinta

Sepertinya aku harus terbiasa kehilangan cintamu ..
karna tak ada sedikitpun harapan untuk hatiku ..
pilihan ku berhenti untuk mengharap mu ..
hati ini perih ku rasakan karna ketidakjelasan kisah ini, jika ini yang kau mau
aku coba siap untuk menjalani
biarlah semua berjalan seadanya
ku coba untuk menutup rasa cinta ini
walau ku coba, namun tak pernah berhasil
slalu hati ini bergetar karna kmu
hati ini belum mampu untuk berpaling
dirimu jua yang membuat aku semakin cinta

kegundahan hati ini,
apakah tuhan mengetahui itu?
tindakan apa yang tuhan lakukan untuk aku?
terlalu lama aku bimbang karna mencintainya
tak pernah bisa aku hapus ...
semakin ku coba, semakin ku rasa sakit nya
namun apabila tidak, cinta itu semakin berkembang
melihatmu suatu kebahagian terindah untukku
melihat candamu, bibirku tak mampu diam pada posisinya
aku bahagia, aku ikut tertawa
melihat kau menderita, akupun sedih tiada tara
dirimu membuat aku indah
indah tiada bandingannya
jelas jelas itu karna cinta
jika tidak, tak mungkin aku rasa ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar