Jumat, 06 Juli 2012

Indahnya Jatuh Cinta



Slama ini terlihat jelas bayangan di kepala ku tentang memori yang sudah terlewatkan dalam hidupku ..
semua sangat indah ....
bersamamu ku merasakan sesuatu yang slama ini tak ku dapatkan dimanapun itu ..
rasa itu indah, menonjolkan rasa manis di hatiku
ingin rasanya terus seperti ini, tapi tak mungkinlah jika Allah tak menakdirkannya
namun skarang aku tak sangat bersedih hati ...


slama ini canda dan senyumannya pada ku mampu membuat cintaku tertanam
dengan subur, walau semua itu bukan karena dirinya cinta
walau tatapannya bukan karena cinta ..
walau perhatiannya bukan karena cinta
walau senyumannya bukan karena cinta ..
walau tawa nya bukan karena cinta ..
walau candanya bukan karena cinta ..

melihat wajahnya di gambar ini, hatiku tersiram damai
merasakan kelembutan ..
terlebih jika aku melihat tayangan ulang kisah kita ,,
dunia ini ..
aku serasa ingin tak fana ..
karna cinta, semua jadi indah ,..

ketulusan hatimu membuat aku benar-benar mencintaimu
mungkin cintaku tak seindah tutur katamu ..
diriku tak seindah langkah hidupmu
karna kamu memang indah di setiap hati
semua hawa mengagumimu
membuat aku bangga mencintaimu

namun cintaku bukan karena itu
cinta yang tulus yang tak tahu di karenakan apa tumbuhnya?
memang semua ini misteri
yah.. bukankah hidup ini penuh misteri ???
yang jika kita ingin mengetahui di balik misteri itu,  kita harus berusaha untuk mencari kunci jawabannya
begitu juga dengan cintaku ..
misterinya : apakah dirinya juga mencintaiku?
tapi aku harus berlayar kemana untuk menemukan kuncinya ?

tunggulah waktu, kawan .

aku akan memperjuangkan
demi kebahagiaan ,,
demi keselarasan
demi takdir tuhan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar