Kamis, 19 Juli 2012

Masa SMA



SMA

masa-masa paling indah bersama teman-teman dan pengalaman-pengalaman ..

disini, hari pertama menginjak sekolah baru..
senangnya, bisa bertatap muka dengan calon-calon orang hebat ..
tentunya skarang aku punya idola yang aku kagumi ..
tidak hanya satu, tapi beberapa siswa ..
tak hanya dari skill yang hebat, tapi mereka mempunyai akhlak yang bagus ..
yang patut untuk di contoh ..

hari ini aku berharap untuk dapat mengenal mereka dengan baik ..

sehingga aku bisa seperti mereka, menjadi pemimpin yang baik untuk hidup aku ..

teringat ketika aku bersedih harus di tinggal sahabat-sahabat ku ..
namun ternyata tuhan masih menyediakan hambanya yang baik untuk aku ..

terimakasih tuhan,,,
rangkaianmu sangat indah ..
di balik kesedihan, kau berikan aku kebahagiaan ..
aku akan tetap

CUMUNGUUT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar