Sabtu, 14 Juli 2012

Mimpi Bersamamu



Aku ingin tertidur lebih lama lagi ..
sehingga aku bisa melihat dunia dengan tampak jelas
dunia mimpi, bukan kenyataan ..
saat mata terpejam ,, aku bisa bahagia ..
karena saat itu aku bisa bertemu dengan orang yang sangat aku cintai
dan selalu hadir di dunia sepi ..
menemani hidup di alam mimpi ..
memberi segalanya, pengobat hati yang luka di siang hari ..

lebih baik seperti itu
semua itu terjadi sesuai keinginan hati ..
tak apalah jika kenyataan ini harus begini adanya ..
Pahit ..
namun semua bisa tergantikan dengan manisnya kenyataan mimpi ..

selamat malam dunia ..
skarang aku akan bahagia karna aku akan bertemu dengan kekasih hatiku di alam mimpiku ..

                                                  Gute Nacht !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar