Sabtu, 14 Juli 2012

Dirimu Seperti ...



Dirimu seperti angin di siang hari ..
hanya saat saat tertentu saja mendekatiku ..
terus pergi lagi entah kemana ..
ketika ku tak berharap, kau menyapaku,,
dan setelah itu kau pegi entah kemana ..
hal itu  mengundang kesedihan ..
karna aku ingin slamanya kau ada di dekatku ..

kamu seperti oksigen ,
yang setiap waktu aku butuhkan ..
kamu bagaikan rangkaian warna warni bunga ..
yang membuat aku merasakan keindahan karna melihatnya .
kamu seperti seorang pelawak yang handal ..
yang membuat aku tertawa karna candamu
kamu bagaikan patriot sejati
yang sering bantu aku, menjadi pahlawanku ...

kamu kadang seperti artis
yang buat aku terkagum kagum karna ketampananmu
kamu matahari
yang menyinari hati ini
kamu air
yang menumbuhkan bunga di hati ini
kamu bak pakaian
yang melapisi rasa ini

kamu sepert isoal berumus
yang buat aku kesel untuk memecahkannya
kamu seperti di dalam palung laut
yang sulit untuk aku dapatkan

yang pasti ..
kamu segalanya ..
orang hebat
yang pernah aku kenal ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar