Sabtu, 14 Juli 2012

Aku Ingin Bersama Kalian



Tuhan, aku ingin mengadu ..
ketika mielihat sahabat ku tertawa dan berbincang2 bersama sahabatku yang lainnya
menceritakan tentang hal yang terindah di sekolah barunya ..
aku iri ..
aku ingin bersana mereka lagi ..
setelah di pisahkan selama 3 tahun ..
skarang aku terpisah lagi ..
3 tahun nanti aku tak akan bersama mereka kembali ..
sungguh, sejujurnya aku ingin bersama mereka ..
bermain bersama, belajar bersama .. semua bersama-sama ..
cerita2 bersama ..
curhat2 an bareng bareng ...
aku sedih, disini aku hanya bisa mendengar cerita mereka ..
hanya bisa tersenyum , terdiam ..
merasakan ..
aku hanya sendiri ..
sementara mereka bersama ...

mau bagaimanapun ..
tanpa ada kebersamaan dan kesamaan cerita,,
semua persahabatan kita jadi berbeda ..
tanpa ada kesamaan kisah,,
kita jadi tak dekat seperti dulu ..
tertawa, mau mentertawakan apa?
sedih, mau menyedihkan apa?
masing masing jadinya ..

sungguh aku ingin bersama mereka ..
aku tak mengharapkan sahabat sahabat baru ..
namun sesungguhnya aku butuh sahabat sahabat seperti mereka ..
sakit .. memang terasa sakit ..
ga munafik memang itu yang kurasa
ketika mendengar
"besok kita ini, nanti kita ini, eh si ini gini gini ...
yang ini bagus ya, yang waktu ini gni gini .. " gek gek
dan lainnya ..

coba aku mengalami itu..
mungkin kita tertawa bersama ..
dengan itu aku jadi banyak harapan kawan ..
aku ingin seperti kalian ...
aku ingin bersama kalian ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar