Jumat, 20 Juli 2012

Menutup Hati




Kering sudah harapan tentang keinginan masa lalu untuk mu
Skarang tak ada rasa untuk meminta
Tak ada bayangan
Tak ada keinginan seperti memori pertama
Mimpi itu seperti senandung kata
Hanya kata
Tak mungkin terjadi
Dulu, besar sekali harapan harapan yang terbesit dalam hati ..
Itu hanya masa lalu ..

Karna waktu itu berjalan
Kini tinggal waktu ghaib yang harus aku jalani
Secepat itu aku mencinta
Selambat ini aku melupakan cinta
Inipun tak seutuhnya
Namun mungkin karna lelah selalu menghampiri
Dan kini aku memutuskan untuk tak seditikpun
Membayangkan tentang dirimu

Penantian panjang ini, tak kunjung datang
Penantian panjang ini hanya tinggal penantian ..
Tibalah akhirnya cerita menunggu jawaban itu ..
Karna diri ini tak ingin tertinggal hanya karna menunggu ..
Cukup hanya untuk waktu itu aku mencinta
Cukup hanya waktu itu merasakan sakit nya cinta
Cukup hanya waktu itu aku termenung
Menjadi bodoh karna di bodohi cinta
Cinta itu gelap, karna cinta itu tak memberikan cahaya

Terlalu menyedihkan
Skarang ku punya semangat baru untuk menempuh jalan baru ..
Awalnya menyedihkan harus berpisah denganmu
Tapi apalah skarang ini kau tak pelu,
Dan aku pun tak butuhkan itu ..
Kau masih seseorang yang ku kagumi
Tapi hanya masa lalu untuk cinta .

Kini saatnya aku bediri dari duduk menunggumu
Kini saat nya aku meninggalkan tempat ini
Kini saat nya aku berjalan dengan ketauhidan cintaku pada Allah lagi
Kini, saatnya aku menutup hatiku untuk cinta …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar