Rabu, 04 Juli 2012

Catatan Tinta Di Atas Cinta












tuhan, langit itu cerah ...
namun hati ini mendung karna cinta ..
tuhan hari ini indah,
namun jiwa ini terjajah karna cinta ...
hirupan oksigen yg masuk ke dalam paru2ku ..
serasa sakit menyayat hati ...
sikap yg dibalikkan membuat aku tak mampu untuk menerima kenyataan dunia
jiwa ini terlempar .... terabaikan oleh sikapmu yg ku harap indah namun sebaliknya
disini aku menjerit , menangis
hati ini terluka, namun tak ada yang tahu
tuhan ... aku cinta dia,,
tuhan karna sikapnya aku terjatuh
hanya dia yang ada di hatinya
aku terluka
hanya dia yg fikirannya sungguh aku tersiksa
harus bagaimana aku untuk melepas tali rasa ini?
sampai dia tak mengikat hatiku untuk hatinya
andai dia tahu .. selama ini aku sakit karna mecintainya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar