Kamis, 19 Juli 2012

Permainan Cinta Mu



biarlah, biar di hati ini tak ada cinta ..
namun ...!!!

untuk apa rasa cinta, jika cinta memberikan luka ??

jika kamu cinta, untuk apa sikapmu jadi pisau untukku ??
jika kamu cinta, untuk apa perlahan kamu menyakitiku ??
menyakiti relung hatiku ..
jika kamu cinta, untuk apa kau buat terus hati ini perih ??

luka teramat dalam ..

yang slama ini mencintaimu ..

aku dekat, kamu jauh ..
aku jauh, kamu kejar ..
setelah cinta itu membuat aku indah, sangat indah....
kemudian jiwamu menghilang ..
aku mengharapmu, kamu tak ada ..

aku sakit, aku ingin lepas dari harapan itu ..
kamu kembali memberi hiasan dirimu yang tulus dari hati ..
kau beri aku indahnya cinta lagi ..

dan lalu semua kembali ke awal ..
sikapmu menyakiti aku ..

kenapa harus seperti itu ??
kau tak pernah konsisten dalam menentukan sikap!!!

kau fikir aku biasa saja selama ini ?
aku terluka ....

jika luka itu terlihat, mungkin slama ini darah terus perlahan keluar menetes dari dalam dadaku ini .
mengalir tak ada hentinya ..

ada dia skarang yang sgalanya untuk aku ..
tapi hati aku,
hati aku inginnya kamu
bukan dia!!!
untuk apa aku padanya ??

Tak ada rasa ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar