Jumat, 20 Juli 2012

Mimpi Hatiku




Aku bermimpi
aku bisa seperti indahnya jilbab ini ,
aku bermimpi
aku mempunyai cita-cita tingii ..
aku bermimpi
aku mempunyai motivasi ....
aku bermimpi ,
mampu hidup dalam kehidupan
aku bermimpi ,
melakukan apa yang hati ini aku inginkan ......

Aku berharap ,
aku bisa seperti apa yang ku inginkan ..
aku berharap
aku mampu memberi rona senyuman
kepada semua temanku, sahabataku
terutama Orangtua dan Keluargaku ...
aku harap
aku bisa menjadi wanita seutuhnya ..
aku harap aku bisa menahan segala hal yang jelek dalam hidupku ..

yang aku inginkan
keteguhan hati
kerendahan hati
keistiqamahaan
ketabahaan
cahaya ilahi ..
cahaya iman dan ilmu ...

tuhan, terimakasih kau berikan aku iman
kau berikan aku nikmatnya hidup ..
seutuhnya ..
tuhan, terimakasih kau slalu beri aku kesempatan
menjadi aku
menjadi aku yang aku mau ...

aku akan selalu berusaha untuk belajar ..
beri rahmatmu tuhan ....

tuhan, aku cinta orangtua ku ..
tolong jaga dia sampai kita tak bisa bertemu lagu di dunia ..
tolong berikan semua yang dia mau ketika ku tak bisa berssma mereka lagi ..
tolong berikan anugerah untukku agar aku mampu memberikan yang mereka inginkan
perantara tangan-Mu, perantara kehendak-Mu

aku cinta mereka ..
cinta mereka membuat aku harus menjadi wanita hebat
seperti hebatnya mereka ..
kasih sayang mereka membuat aku sadar
mereka hidup untuk kebahagianku
dan aku akan menjalani hidup demi kebahagian mereka ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar