Kamis, 05 Juli 2012

Biar Cinta Yang Menjawab












aku tlah lelah mencari cintamu
menemukan jawaban yang menyakitkan
terus bimbang setiap waktu
mempertahankan rasa di hatiku
sampai letih aku terus berjuang
slalu tak pernah menyerah
aku harap, sekali coba kau pahami arti dari diriku ..
makna dari kata-kata ku
semua tak penting, karna memang kamu tak pernah mau mengerti
candamu, menjauhkan jarak antara kita
apakah bisa waktu menyatukan hati kita?
namun, seperti mustahil ..
karna kamu cinta hanya untuk dia seorang
MUNGKIN
bisakah, bisakah hatimu kepadaku?
aku lihat dari semua gerak gerikmu
seperti tak ada cinta
kau tak tahu jeritan hati ini
dan akupun tak tahu apa saja kata kata dalam hatimu itu?
aku hanya bisa berharap,
bagaimana caranya agar kamu cinata aku?
biarlah ..
nanti apa yang membuat kau suka ..
HANYA SUKA
biar cinta yang Allah kasih dan biar cinta yang menjawab ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar