Senin, 03 Desember 2012

setelah 3 bulan berjaln  sungguh aku tak menyangka begitu banyak luka yag kau beri
segala pengorbnnan tlah aku korbankan
banyak waktu yang terbuang sia-sia untuk menunggu
nyak harapan besar yang sebenrnya skrg terhempas kosong
banyak waktu yang ku buang untuk menguak misteri selam ini
aku tlah terbodohkan ..

yah akhirny sakit yang ku rasa
air mata ini pertnda aku capek menjalani semua
kau terlalu kejam untuk ini ..
sungguh, terlalu sakit untuk aku mengingatnya
selama ini aku cukup sabar ..

sungguh tuhan,
aku tak ingin ini erjadi lagi pada hidupku
sudah cukup aku menjadi hempasan yang begitu menghempaskan

pernyatan mu semua dusta
ajakan mu semua perangkap
kebaikan mu emua kemunafikan
dan itu semua sandiwara

aku kecewa, aku sakit
tuhan, tolong hentikan ini
jika bisa balas dia
dan jika bisa pisahkan aku selamanya ..

ka, kira aku kamu benarr2 manusia istimewa yang tulus
ternyata kamu ialah makhluk istimewa perusak
maaf . jika kata2 ku menyakiti hatimu
tapi sesungguhnya pemberinmu lebih sakit dri itu
kamu terlalu sombong menykiti
aku akan coba melupakan dan menghindar dri hidupmu
terimakash kamu ud jadi pelantara allah memberi pelajaran padku
terimakash atas DRAMA mu slama ini
terimakash atas skenarionya
terimksh atas dustanya
terimakah semuanya

jika memang aku bernilai
rasakan nilai itu
namun aku tahu semua pernyataan u, hanya ekspresi dri kemunafikan
selamat merindukan aku
yang skrg tak lagi bodoh untuk d bodohi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar