Selasa, 04 Desember 2012

haruskh aku menulis?

" jangan memperlihatkan kebencianmu, kara itu bisa membuat dai terancam dan membuat mu semakin lebih dari ini .."

tuhan ...
apakah benar semua ini?
sangat jahat ,, yah jahat ..
ti tahukah aku kan tak mempunya bakat, atau sesuau yang sangat berpengaruh selama ini ..
aku bersikap biasa biasa saja
dan tak berbuat yang istimewa ...
yah tuhan  mungkin jika semua inni akan terjadi padaku ..
aku akan lebih berhati-hati untuk memasang raut wajah dan kebaikan ..
karna bisa-bisa aku kecolongan ,,

yah,, kak ,,
maaf jika slama ini nanti aku akan seperti menjauhi mu dan membuatmu sakit
sangat sakit mungkin ..
itu semua karna aku lebih sangat sakit dar itu ,..
yah aku tak tahu pasti tentang dirimu
namun kaka pasti tau peptah , 1 kejahatn bisa menghapus 10 kebaikan ..
dan mungkin 50 kejhatan kaka , menghapus kebikan 500 kka sema ini d mata aku ..
kejahtn kk , lebih banyak dibanding kebaikan kka ..
dan lmanya aku sakit hati itu lebih lama dari aku bahagia karna kka ..

ya allah .
tlong jangan hukum aku, bila seandainya itu benar benar terjddi .
tolong mengertikan posisiku ..
karna engkau pun tu kn, ketik aku menngis dn terlukaa?
ku juga tau kan ketika aku menjddi tak bernilai sedikitpun?
apakah enkau tak edih melihat perlakuan dia??
dia dalim ya Allah ..

ini saatnya, untuk memberikan pelajaran baginya
agar dai tak dalim agi ..
aku hanya akan diam kok ..
sedikit mmberika pesona padanya ..
sedikit menolaknya ..
apa itu menyakitkan ?
lagipula dia kan sibuk .
tak mungkin hatinya teusik akan hal ini ..

yah .. bismillah ..
semoga bisa (y) ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar