Senin, 03 Desember 2012

Bagaimanakah ?

canda tawa tak lagi aku berikn,,,yang ada ialah kata2 yang menyakitkan dan tak berahabat.. anggapan sudah tak ada .. penghargaan sudah lenyap .. bukan untukmu .. bayaran dri kesia sia an untukku ? untuk apa slama ini kau menyia nyia kan ku dan mempermainkan aku? untuk apa selama ini sikap mu terhadapku? sudah cukup 120 hari terlewatkan tinta hitam yag kau beri . yah selamat kau sering tertawa atas kegelisahanku .. kau terenyum di balik tangisan skit hatiku ... kau bahagia di balik aku KECEWAbagaimana bila saat nya aku terlihat membencimu?bagaimana bilsa saatnya aku tak lagi untukmu? bagaimana ila saatnya aku tak lagi menatapmu?bagaimana bila saatnya aku tak bisa lai menuruti mu?bagaimana bila saatnya aku tak lagi berbicara denganmu? bagaimana bila saatnya aku benar2 hilang?bagaimana bila saat nya aku bernilai di matamu?bagaimana bila saatnya aku memberontak mu?bagaimana bila saatnya aku melupakanmu? dan bagaimana bila saatnya tak ada lagi cerita kita padahal kamu belum pergi  belum sampai habis masamu? bagaimana bila saatnya itu tiba?                                                                                                         
muk manis , tak terlihat lgi dari wajahku













Tidak ada komentar:

Posting Komentar