Selasa, 04 Desember 2012

Persepsi yang baru :)

hmm...
yah terkadang orang yang sama sekali ku ga care dengannya...
dia baik padaku .
orang yang ga sekaallipun aku memerhatikanny , dia memperhtikanku ..

namun, orang yang aku anggap kekuatan agiku ..
ia malh menjauh driku
dan menjadi kelemahan terbear di hari-hariku ..
orang yang aku sayangi dialh yang secar tidak langsung menghancurkanku ...

tuhan, aku begitu tidak peka ..
ketika aku bersedih arna aku merasa tersakiti ..
di balik sana ada kekuatan ..
ialah orang yang selama ini menantiku .

sekarang,
aku akan meubah persepsiku ..
yang dulu kekuatan ku ialah idolaku
mungkn ekarang ialah temanku .
aku akan berjuang demi melihat senyumannya ...
yah .. untuk itu ..

lalu mengapa dulu aku tak bahagia?
mungkiin ... karna aku tak bisa memposisikan diriku untuk bia menjadi bahagia ..
senyumm .. kawan :)
harimu sangat indah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar