Senin, 03 Desember 2012

beri aku kekuatan, tuhan

yah jika memang itu benr.. semu memng indah .. ya allah terimakash tlah memberi keistimewaan untukku  namun mngapa ini tanda tanya dirimu hadir untuk berdusta .. hah .. sudah capek .. selamat tinggal kenangan menyakitkan dirimu hadir membawa senyuman dan berakhir membaw penyalan yang menyakitkan ,, seamat tinggal semua .. jika aku berharga, hargai aku jika aku berharga,, muliakan aku .. jika aku berharga tolong jga hatii . jaga hati ku . hati telah retak dan tak daat diatukan lagi .. ini terakhir .. kan hapus .. benar benar kan ku hapus .. bagaimana pun jadinya aku memaafkan . sudah cukup . kan ku tutup lembaran itu .. maaf, mungkin tak ada lgi senyuman .. selamat tinggal di ujung akhir kisah kita .. semoga kau menyesal .. dan tahu dimana letak kealahanmu .. semoga kau ingat dan sadar .. bismillah .. ya Allah beri aku kekuatan dan kesabaan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar