Senin, 03 Desember 2012

bukan lagi seperti dulu

nanti aku akan diam ..nanti aku akan menyendiri .. nanti aku akan berhenti.. nanti aku tak ada waktu untukmu.. nanti kita takkan bisa bertemu..dan apakah saat itu kau mempertanyakanku?apakah nnti timbul penyesalan darimu?apakah mungkin semua terjadi? namun aku akan tak peduli .. benar2 melupakn .. aku mencoba ibu.. dan aku akan sibuk .. aku akan menyia nyiakan mu .. dan aku akan menghempamu nmun tak kejam seperti mu ulu .. hanya saja aku menghapusmu dengan cara yang tidak mengenakan .. bukan dendam, melainkan pelajaran besar .. karna sekarang pun aku sudah mulai menghapusmu .. jangan kau ganggu lagi dan meng alibi kan aku . kelak mungkin kau yng aan jadi boneka .. di permainkan lalu dihempskan .. kamu akan menjadi ak berharga dan tak berfungsi . sayonara, semangat untuk hidupmu! aku tetap menjadi aku yang dulu .. aku bukan orang jahat .. sekali lagi aku hanya menghindar dari kejahatan .. maafkan aku jika hati nurani mu menyentuh .. mungki aku akan jadi penyesalan dn kerinduan bagimu .. dn aku tak mengindahkannya .. anggap aku tak mengenalmu . tuhan ku ingin waktu ini dipertemukan .. kau bukan lagi kebutuhnku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar