Minggu, 23 September 2012

Apakah Bisa ..????



Setiap detik yang bergulir
membuka sedikit demi sedikit tabir hidupku
yang menjadi teka teki selama ini ...

setiap bisikan2 di dadaku berbicara
aku berbeda ..
aku lebih dari dia
aku bercahaya ...

hanya cahaya itu masih tersimpan ..
perbedaan itu masih d dalam ..
kelebihan itu masih tertutupi belum terbuka
aku pasti bisa ..
menjadi apa yang aku mau ..

dan aku pasti bisa melukis bayangan yang jadi pertanyaan ku slama ii
di dalam benakku
yang tersimpan ..

menjadi penjawab mimpi2 ku ..
aku yakin suatu saat nanti aku akan menemukan itu

terlebih menjadi
lebih dari siapapun ..

tinggal semangat yang kuat yang harus aku punya
kesabaran yang tangguh yang harus aku pertahankan
tekad yang tinggi untuk membuka sebenernya di balik ini, hal apa yang ku punya ..?
tinggal kedisiplinan dan hati yang suci agar aku bisa ...

untuk mengubah kekosongan jadi warna warni keindahan ..

aku pasti bisa ..
karna aku mau ..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar