Kamis, 13 September 2012

Terserah ...

...

Karna kamu belum mengenal aku ... !!!!!!

kamu belum pernah mengetahui isi hatiku ..
kamu belum pernah tau selama ini tentang aku ..
belum pernah tau segininya aku menjalani hidup ..

belum pernah tau selama ini aku jatuh bangun mempertahankan semua
belum pernah tau selama ini aku menahan sakit
selama ini  ...!!!!!

tak usah kau tahu semua tentang aku ..!!
karna sekalipun aku bersajak ,
tak akan ada satu rasapun
yang membuat kamu perduli akan aku ..

biarlah ..!!
birlah saja semua cerita tentang aku dihatimu semua itu

air mata, hanya aku yang menyimpan ..

tak usaha kau hadir lagi di depanku ..!!!
silahkan kau bersamanya ..

aku tak akan menyerah untuk merajut hati yang terus menerus rapuh ...


*sedihku, hanya bersama tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar