Minggu, 29 Januari 2012

fall In Love :3




Ya Allah aku jatuh cinta pada seseorang yang mencintaimu ...
Pada seseorang yang sangat dekat dengan-Mu .....
melihat shalatnya, ngajinya, berbagi ilmunya, sungguh aku mencintai dia ...
aku sangat ingin sepertinya ... cinta ini membuat aku selalu ingat dengannya dan ingat dengan kebaikan ..
membuat aku ingin berbuat baik seperti dia...
seperti dia yang aku cintai selasma ini ...
aku cinta dengan kepemimpinannya .. aku cinta dengan ilmunya, aku cinta dengan ketakwaannya ...
ya Allah ... jika cintaku ini membuat aku semakin dekat dengan-Mu aku mohon kembangkanlah rasa cintaku menjadi rasa cinta yang positif... menjadi rasa cinta yang menciptakan syafaat di akhirat kelak .. amin ..
tapi jika rasa cintaku ini membuat aku lupa dengan segalanya membuat aku jauh denganmu aku mohon tolong bantu aku untuk menghapus sikap aku ini ...
ya Allah namun aku rasa ... cinta ini terlalu sakit untuk ku simpan ... setiap hari aku terus merasakan sakitnya cinta tanpa dirinya :(
ya Allah tolong rangkul aku dalam cahaymu ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar