Rabu, 25 Januari 2012

On Taste


... tuhan aku cinta dirinya ... merindukannya ... syang sayang dia ada yang punya ...



begitulah kata hati untukku sekarang ,...
cinta itu memang indah tapi menyakitkan .. "apa sih yang buat aku menyakitkan?"
sebenernya bukan karena aku ga bisa memiliki atau gimana tapi yang buat aku sakit itu rasa cintaku ini ... aku kangen dia sekarang ... trus aku juga kangen masa masa dulu .. waktu Allah buat dia perhatian sama aku .. di kehidupan nyata .. jelas aku senneg banget .. walau aku gatau dia suka sama aku atau engga ... aku deg2an dengan spontan rasa cinta aku itu besar banget buat dia ... emang dari pertama ketemu hati aku rasain sesuatu yang beda sampai sekarang sampai aku pisah ama dia (ruang dan waktu) aku tetep rasain yg beda .. terlebih skrg aku tau dia kayak gimana orgnya ... dia emg idaman aku banget ... dia sholeh , baik, perhatian, jago karate lagi .... tuhan tau kan aku pingin bisa karate .. hhe .... rasa cinta aku .. insyaallah ga daa yg tau .. pokoknya aku suka+cinta+sayang .... dan semoga diapun begitu ..

dari dulu aku masih mengharapmu memiliki rasa yang sama .. dan karena itu aku sakit .., aku sakit terus menunggu cinta yg tak  pasti.. aku juga sakit terus melihat dan mendengar cintamu untuk kekasihmu .... tapi aku juga bersyukur pernah kau perhatikan dulu .. waktu aku bersamamu .,. entah apa yg kau anggap aku .. yg penting disitu aku merasa kmu menyayangiku .. pernah , bahkan sering sku lelah terus menerus menunggu perbuatan sia-sia itu ... aku capek akan perasaan ini .. namun hati ini sulit untuk dibohongi aku tak bisa untuk berkata aku berhenti mencintaimu .. karena samaai sekarang aku tetap mencingtaimu .. walau diriku terus tersakiti tapi tetap aku mencintaimu ,,, aku akan terus menyimpn rasa cinta ini disini .. di dalam dada ... dan jangan samapai satu orangpun mengetahuinya .. termasuk kamu sendiri .. aku pingin jika memang cinta itu menakdirkan kita bersama .. biarlah Allah yg mengatur jalan kita berdua .. mengatur cinta aku , mengatur cinta kmu, mengatur cinta kita ....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar