Minggu, 29 Januari 2012

Menunggu Lama



ku terus menunggu cinta yang semu...
ku terus menunggu padahal aku tahu tak ada sedikitpun cinta untukku..
 selama mataku terbuka tak henti2nya aku menunggu..
sampai kapan pun aku tetap menunggu..
aku menunggu rangkaian cerita yang terputus agar menyambung kembali..
 walaupun semua ini membuat aku tersiksa akan harapan yang tak pernah pudar,
harapan yang tak pernah berhenti sedetikpun walau aku sedang tertidur.
 yang jelas cinta ini sulit untuk dilepaskan...
menunggu membuat aku sakit.. berharap dan terus berharap ..
 aku menunggu kehadiranmu, menunggu kebaikanmu, menunggu kata dari mu,
menunggu cerita hidup bersamamu untuk aku rangkai dengan keindahan..
mungkin kau tak pernah tahu akan diriku yang terus menunggu ..
menunggu cinta yang membuat aku lebih lama berharap akan kamu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar